Tips Menghindari Limit PayPal

Kali ini kita akan membahas tentang LIMIT PAYPAL. Apa itu limit Paypal? Kenapa banyak sekali orang takut dengan limitasi PayPal?

Singkatnya limit di dalam Paypal itu berfungsi sebagai sistem keamanan otomatis untuk menjaga akun anda agar tetap aman dari tindak kejahatan. Yang efeknya adalah selama anda terkena status limit, anda tidak akan bisa melakukan transaksi apapun di dalam Paypal, termasuk menarik uang anda ke rekening bank anda. Dan limit ini akan terus ada selama anda tidak melakukan proses pelepasan limit.

Hal-hal yang sering mengakibatkan limit antara lain kebanyakan transaksi, menerima dana terlalu besar, login dengan menggunakan ip address public, dan yang paling umum adalah login lebih dari 1 akun Paypal. Cara melepaskan limit ada bermacam-maca, salah satunya adalah dengan mem-Verifikasikan akun Paypal anda. TAPI walaupun akun anda sudah terverifikasi bukan berarti akun anda benar-benar anti limit sama sekali. Jika anda tidak ingin terkena limit, jangan gunakan akun Paypal anda sama sekali. Berikut beberapa saran yang mungkin bisa anda gunakan sebagai referensi agar tidak terkena limitasi. 
Contoh Paypal yang Terkena Limit
Contoh PayPal yang Terkena Limit
  1. Jangan melakukan penerimaan dana di atas 5$ jika baru terverif. Anda bisa melakukan pengisian saldo Paypal anda di atas 5$ apabila anda menggunakan jasa verifikasi paypal admin sekaligus melakukan pengisian saldo pada waktu verifikasi atau mengisi saldo melalui bisnis online.
  2. Sebelum menggunakan Paypal, anda bisa membaca peraturan Paypal terlebih dahulu pada menu POLICY UPDATE sehingga anda bisa mengetahui hal-hal yang bisa membuat anda terkena limit.
  3. Hal yang paling sering membuat limit adalah kebanyakan member melakukan transaksi pembelian saldo secara personal kepada changer. Hal ini sangat tidak disarankan terutama para pengguna Paypal baru karena JUAL BELI SALDO PAYPAL ITU DILARANG OLEH PAYPAL. Tapi bukan berarti tidak bisa, silahkan membeli/menjual saldo selama tidak terdeteksi oleh sistem limitasi Paypal
  4. Jangan pernah mengira limit itu dikarenakan penggunaan VCC. VCC memang DILARANG oleh Paypal, namun penggunaan VCC tidak akan mengakibatkan limit secara langsung. Karena Paypal pasti akan memberikan warning, atau peringatan untuk menghapus VCC sebelum akhirnya dilimit. Paypal juga tidak akan mengetahui jika anda menggunakan VCC kecuali jika akun anda terkena limit dan diperiksa oleh petugas Paypal atau anda sendiri yang memberitahu kalau anda menggunakan VCC. Jika anda takut oleh larangan Paypal dalam menggunakan VCC anda bisa menggunakan CC asli dari bank lokal di Indonesia.
  5. Limit juga bisa disebabkan oleh charge yang tidak disadari pada CC / VCC / Paypal anda yang saldonya sudah 0$ atau kurang untuk membayar charge tersebut. Yang tau mengenai masalah ini cuma anda, petugas Paypal, dan Tuhan. Jika anda tidak merasa melakukan transaksi tersebut ada kemungkinan akun anda di hack oleh seseorang.
  6. Jangan menggunakan internet yang memiliki IP Public seperti Tri, XL, smartfren, wifi public, warnet, dll. Banyak yang terkena limit karena hal ini. IP paling aman yang saya tau adalah Speedy dan Telkomsel.
  7. Jangan buka lebih dari 1 akun PayPal pada 1 IP atau komputer. Hal ini ada di dalam Policy Paypal. 
  8. Jangan langsung melakukan transaksi jika anda baru membuat Paypal, beri waktu sekitar 1 hari dari waktu anda melakukan verifikasi agar akun anda aman dari limit.
  9. Jangan langsung mengganti Email dan Password setelah melakukan verifikasi. Beri waktu 1 hari setelah pembuatan akun/verifikasi Paypal.
  10. Jika saldo anda ter-pending atau tertunda selama 21 hari. jangan panik, ini adalah salah satu prosedur Paypal di Indonesia. Silahkan selesaikan 3 persyaratan seperti gambar di bawah agar saldo yang anda terima tidak terkena pending lagi.

Pending PayPal 21 Hari
Syarat Untuk Melepas Pending PayPal

Beberapa kenyataan mengenai limit Paypal :
1. Member paypal tidak mengetahui persis aturan2 paypal, karena TIDAK MAU MEMBACA (TIDAK PERNAH MEMBACA)
solusi : BACA DAN PAHAMI!
2. Member paypal tidak mengerti Bahasa Inggris, sehingga tidak mengerti dan sama sekali tidak memahami pesan-pesan dari paypal
solusi : USAHAKAN MENGERTI DAN MEMAHAMI MESSAGE paypal DENGAN JELAS!
3. Member melakukan transaksi2 terlarang misal Judi, MLM, Game, Carding, Beli Balance dll.
solusi : LAKUKAN BISNIS2 YANG DIIJINKAN Paypal SAJA
4. Limit terjadi bukan karena CC atau VCC. Semua jenis dan merek CC atau VCC sama kemungkinannya terkena limit. Jadi jangan salahkan seller VCC.
solusi : Pakai CC anda sendiri kalau tidak mau memakai VCC
5. Ada charge yang tidak disadari terhadap CC/VCC yang saldonya udah NOL.
Unusual charge ini bisa terjadi dari tagihan paypal anda misal Ebay, Hosting, Domain yang bersifat ULANG (recure) tapi tidak anda sadari, sementara paypal anda tidak ada saldonya, sehingga memotong saldo CC/VCC dan sementara vcc tidak dapat digunakan transaksi langsung melalui Paypal dan akan mengakibatkan Paypal anda terkena limitasi. Yang tahu mengenai ini hanya anda dan paypal. Jadi jangan tanya ke penjual VCC.
solusi : Matikan sistem pembayaran otomatis jika anda tidak ingin membayar secara otomatis melalui Paypal anda
6. Segala aturan2 mengenai Limit adalah aturan dari paypal dan dapat berubah setiap saat
7. Jangan ragu kontak Customer Service paypal via telephone ataupun email

NEW UPDATE!!
Website yang harus dihindari untuk transaksi dengan menggunakan Paypal yang menggunakan VCC :
1. Facebook.com
2. Borderlinx.com
3. (pm/koment aja klo ada tambahan yg lain)

Kenapa situs-situs tersebut harus dihindari? Karena di dalam situs tersebut, memang terdapat opsi untuk menggunakan Paypal, namun Paypal disana hanya sebagai perantara, karena yang digunakan untuk bertransaksi disana adalah kartu kreditnya, jadi kalau menggunakan VCC transaksi tersebut akan error dan akan menyebabkan limit biasanya dalam beberapa hari atau beberapa jam setelah transaksi. Syarat lepas limitnya biasanya adalah Photo ID dan statement kartu kredit

3 Responses to "Tips Menghindari Limit PayPal"

  1. Pulsa Otomatis 24 jam
    Isi ulang PULSA, KUOTA internet, TOKEN listrik ,VOUCHER game,Saldo GOJEK dan PPOB harga murah tanpa ribet. Sistem otomatis online 24 jam nonstop. Bisa bayar via BANK, PM, PAYPAL DAN BITCOIN
    klik pulsa bitcoin
    klik beli pulsa via bitcoin
    klik pulsa paypal
    klik beli pulsa via paypal
    klik toko bitcoin
    klik paket internet murah
    klik token listrik
    klik beli kuota online
    klik voucher game
    klik market pulsa
    klik pulsa bolt
    klik bisnis pulsa

    BalasHapus