Panduan GoldenChase

Kali ini saya akan membuat panduan singkat tentang web based game penghasil dolar bernama GoldenChase. Situs ini sekarang telah memasuki versi kedua, berbeda dengan versi sebelumnya yang lebih mudah dipahami dan simple, di dalam versi kedua ini agak sedikit "ribet" karena kurcaci yang menggali kristal harus diberi makan, dan makanannya jg hrus kita sendiri yang menanam.

Jika belum mendaftar silahkan mendaftar pada link dibawah ini.



Pertama silahkan perhatikan gambar di bawah ini :



Hal penting yang harus dipahami dari gambar di atas adalah Level, Skills, Energy, dan Balance.
Level berpengaruh pada banyaknya farm field dan rumah kurcaci yang bisa dibeli, beberapa farm field dan rumah kurcaci memiliki persyaratan level yang harus dipenuhi sebelum membeli.
Skills berpengaruh pada level, bisa anda lihat pada menu "TUTORIAL" daftar persyaratan jumlah skills untuk dapat naik ke level selanjutnya
Energy berpengaruh pada aktifitas, untuk memanen wheat dan memberi makan kurcaci membutuhkan energi, jika energi habis maka aktifitas tidak aja bisa dilakukan. Untuk membeli energi anda bisa mengklik "BAR BERWARNA HIJAU" di sebelah tulisan energi dan membeli "Elixir" disana.
Balance mempunyai 2 jenis, for purchase dan cashout, for purchase  hanya bisa dipakai untuk berbelanja di dunia goldenchase. Cashout dapat ditarik ke Payment Processor yang anda inginkan.

Selanjutnya silahkan masuk pada menu DWARF TOWN. Disini anda bisa melihat field seperti gambar di bawah, dan bisa memulai menanam "Wheat". Cukup klik saja pada lahan yang kosong maka akan otomatis menanam disana. Klik lagi pada lahan yang sudah ditanami untuk melihat waktu panen (1 jam untuk wheat). Jika sudah panen cukup klik pada lahan sayur yang telah panen untuk memasukannya ke storage dan klik pada kurcaci yang kelaparan di rumah anda supaya mereka bisa memproduksi kristal.


Panduan memberi makan kurcaci
Ladang untuk memberi makan kurcaci

Setelah itu silahkan klik pada tab "GRUMPY HOUSE". Disana anda bisa merekrut kurcaci Grumpy dan meletakkannya di dalam rumah. Ingat, kurcaci harus diberi makan agar dapat memproduksi kristal dan menjual kristalnya untuk dijadikan dolar.


Cara bermain goldenchase
Rumah Kurcaci

Masing-masing rumah memiliki kapasitas 9 kurcaci, membeli kurcaci akan menambah skill point sebesar 1, memberi makan kurcaci juga akan memberi skill poin sebesar 1. Maka jika anda membeli 9 Grumpy pada level 1, otomatis level anda akan naik ke level 2 karena persyaratan ke level 2 hanya membutuhkan 10 skill point (sekali lagi silahkan cek tutorial untuk melihat persyaratan level).

Cukup lakukan hal di atas secara berulang-ulang untuk mendapatkan dolar disini, makin tinggi level maka makin banyak juga kurcaci yang bisa anda beli. Kurcaci selain Grumpy memiliki persyaratan level sehingga anda harus menaikan level anda terlebih dahulu sebelum bisa membeli rumah dan merekrut mereka.

Sekian panduan dari saya, saya akan update informasi disini secara berkala sesuai dengan perkembangan akun saya. Terima kasih

1 Response to "Panduan GoldenChase"

  1. kalau cashout nya gimana? udah lancar belom? percuma kita cape2 main tapi ga bisa cash out

    BalasHapus